Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Oct 15, 2017

5 Produk TEKA yang Wajib Mom Urban Punya

with 4 comments

Mom, pasti suka banget make over riasan wajah ya? Biar cantik, anak senang, senyum suami mengembang, hehehe...
Tapi kalo ditanya bagian rumah yang mau di make over, jawabnya pasti dapur. Yup, dapur memang jadi andalan siapapun yang gemar memasak, apalagi momy urban yang sibuk dan punya waktu sedikit di rumah. Beda lagi denganku, anak kos.

Punya waktu sedikit dan dapur dengan luas seimprit, andalan sajian, memasak mie instan. Eits..tapi sekarang Aku sudah mulai suka memasak, walau bermodal kompor portable 1 tungku, wajan, panci dan sutil, kini apapun aku bisa masak! (masak sayur dan tumisan yang cepatnya ngalahin mie instant).

Memang dapur menjadi wilayah inti suatu rumah. Di dapur, kedekatan dan cinta dalam keluarga tercipta. Memang benar, apapun masakannya, jika diolah dengan rasa cinta pasti rasanya beda!

Nah, demi tercipta seporsi rasa penuh cinta, setiap masakan butuh diolah dengan perangkat dapur yang mendukung. Tak hanya embel-embel modern dengan tampilan futuristik, namun jika tidak menawarkan efiensi, heavy-duty dan friendly to used bakal gak jadi tuh masakan enak, yang ada malah perabot dapur tersebut cuma 'pajangan' aja. Sia-siakan!

 TEKA kitchen appliances, lengkap dengan beragam produk dapur modern.

Kebetulan di bulan lalu, tepatnya 27-30 September, aku sempat mengunjungi pameran Kitchen and Bathroom Indonesia di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Ada banyak perusahaan produk kitchen dan bathroom terkemuka baik lokal maupun mancanegara yang ikut dalam pameran tsb. Tujuanku sih waktu itu fokus ke perusahaan kitchen appliances, bathroom & sanitary system asal Jerman, TEKA INDONESIA.
Saat pameran, TEKA menghadirkan cooking demo atraktif.

Tidak terlalu besar, namun booth TEKA menampilkan produk-produk andalan yang sangat dibutuhkan mom urban, dan tentu juga untuk Aku yang (mulai) sering memasak (untuk hemat, hehehe).

Bukan hanya menampilkan sisi modern, desain produk dari brand yang mulai dikenal tahun 1955 ini juga mengedepankan sisi fungsional nan ergonomis. Pantas menjadi perangkat dapur rekomendasi yang wajib dimiliki setiap mom urban di kota ini. Bukan hanya mom sih, Aku juga mau.

Dari produk TEKA yang tampil, ada beberapa  yang mencuri perhatianku (untuk memilikinya, jika sudah berkeluarga kelak). Dari tampilan dan fitur yang ditawarkan, ke lima perangkat TEKA ini wajib segera dimiliki:

1. Kompor Tanam / Hobs

Ini kerennya TEKA, mereka memiliki beragam jenis Hobs atau kompor tanam modern.

Hobs yang ditawarkan dihadirkan demi memenuhi kebutuhan dapur kaum urban, modern dan stylist.

Ada beberapa jenis hobs atau kompor tanam diantaranya:

● Induction dan Vitroceramic hob, yakni kompor tanam modern dengan tungku datar, panas yang dihasilkan merata dan tidak berasap. Cocok diterapkan di dapur bersih rumah keluarga urban. Fitur andalan berupa tombol layar sentuh yang mudah digunakan dengan petunjuk/indikator suhu panas (residual heat indicator) dan petunjuk waktu (cooking timer program) yang dapat diatur dengan mudah. Pilihan tungku juga beragam, tersedia dua, tiga dan empat tungku pemanas dengan diameter fungsional sesuai perabot dapur.

Glass Hob TEKA memiliki beberapa mata api,
menghasilkan panas maksimal.
● Glass hob, beralas kaca tahan panas dengan tebal 88mm. Memudahkan kompor ini untuk dibersihkan dari tumpahan masakan kala mengolah. Tambahan cast iron sebagai penyanggah tungku dihadirkan kokoh dan mudah dibongkar-pasang untuk membersihkannya.  Ada knop pemutar berbahan besi nan ergonomis yang mudah digunakan, gas auto-lock  safety device sebagai pengaman jika terjadi kebocoran gas, gas pematik dan auto-ignition/pematik listrik yg hemat daya hanya menggunakan 1,5 volt.

Memiliki lubang api ganda, maksimal.
Oh ya, kompor TEKA jenis ini berbeda dengan kompor sejenis dari brand lain, pasalnya pada bagian dalam cincin burner/tungku disematkan beberapa 'lubang api' ganda sehingga jika salah satu ada yang rusak, kompor tetap bisa digunakan.

● Electric Hob Grill & Fryer, selain kompor bertenaga listrik tersedia jenis kompor tanam yang berfungsi untuk memanggang dan menggoreng/deep fryer. Material yang digunakan stainless steel tahan karat dan mudah dibersihkan dengan fitur pengatur pemanas yang mudah digunakan. Untuk kompor elektrik tersedia dua tungku sedangkan untuk pemanggang dihadirkan volcanic stone atau batu pemanas yang mampu mematangkan daging steak dengan cepat dan merata diatas besi pemanggang berbahan enamel. Untuk deep fryer, wadahnya mampu menampung minyak hingga 2,5 liter. Jadi menggoreng tempura atau bakwan udang bisa lebih cepat matang dan praktis dalam keranjang stainless steelnya.

2. Free Standing Hob
Memiliki dimensi yang cukup untuk ditempatkan di tengah dapur atau sudut ruang dapur. Komposisi kompor dengan oven fungsional yang dihadirkan TEKA memberikan kemudahan dalam dapur.


Tipe free standing hob multifungsi, memasak dan meng-oven.
Bagian atas terdiri dari 4 burner yang dihadirkan sesuai kebutuhan diameter perabot memasak di dapur. Fitur knop dihadirkan user friendly, dengan keterangan jelas dan ergonomis.

Tersedia penutup berbahan kaca yang dapat disandarkan ke dinding dapur, sehingga menghindari percikan kotor saat memasak, mudah pula untuk dibersihkan. Bahan stainless steel menjadi andalan yang digunakan pada seluruh body produk ini. Semakin efisiensi, tersedia ruang untuk menyimpan gas. Praktis!


3. Hood
Jenis slim hood, harga terjangkau.
Memasak memang menimbulkan uap dan asap, membuat dapur menjadi lembab. Untuk itu TEKA menghadirkan beragam hoods dengan desain sesuai kebutuhan dapur modern. Fiturnya juga modern seperti disematkan lampu LED, pengaturan kecepatan kipas penyedot udara dan pengaturan waktu. Aneka jenis hoods ditawarkan TEKA kitchen appliances diantaranya jenis Island Chimney Hoods berukuran lebih luas yang cocok untuk dapur besar keluarga dan umum ditempatkan di bagian tengah meja dapur. Jenis Chimney Hoods lebih pas untuk dapur personal yang tidak terlalu luas.

Bentuk dan ukurannya sangat cantik, membuat tampilan dapur semakin ciamik. Tak salah jika mom ingin dapur tambil bersolek, hooks ini jadi pilihan.

Untuk yang tak mau terlalu 'vulgar' hadirnya hoods, TEKA memiliki Built-In dan Slim Hood yang tampil futuristik dan cantik. Fungsinya tetap maksimal dan dapat diandalkan.

4. Sink atau Wastafel
TEKA, desain simple namun tetap modern.
Wow...TEKA menawarkan beragam sink dengan bentuk modern dan minimalis. desainnya terdiri dari classic, top mount dan undermount. Semua didesain tanpa sudut sehingga menghindari bakteri atau kotoran yang menyelip di sudut, juga mudah dibersihkan.
Bahan utama yang digunakan, stainless steel yang dipoles hingga licin dan mulus. Memaksimalkan tampilan dapur menjadi ciamik. Cuci dan bersih-bersih perabot dapur jadi bersemangat!


5. Taps atau Kran
Pasti Mom bingung memilih beragam koleksi kran dari TEKA kitchen and bathroom, tapi yakin gak bakal sebingung memilih lipstik kok. Pasalnya kran TEKA didesain cantik dan tetap fungsional.

Pilihan kran juga beragam disesuaikan dengan kebutuhan dapur modern, ada jenis profesional mirip kran di bagian dishwashing hotel berbintang, ada jenis Elan dengan ujung yang dapat ditarik memanjang hingga jenis kran dengan fitur otomatis.


Selain bentuk, TEKA sanitary system juga menghadirkan kran dengan warna-warni genit, cocok untuk mom yang ingin memiliki dapur bertema colourful. Cantik!


Nah, sudah tau kan mom beragam keunggulan dari produk TEKA kitchen appliance . Jadi mau segera memilikinya dong?

Biar gak semakin galau dan mau tau lebih banyak informasi tentang TEKA Indonesia, sok lanjut kepoin akun instagramnya PT Teka P&T International
https://www.instagram.com/teka.id/ di link ada websitenya juga kok mom!

4 comments:

  1. Urusan mencari kitchen appliance jadi lebih mudah. Pilih saja Tekka karena lengkap pilihannya, tak repot beli satu per satu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi sekarang udah ada di kuningan kan. Bisa tuh pilih-pilih langsung ke tokonya.

      Delete
  2. Mau banget dah kalau dapur rumah dilengkapi peralatan Teka. Pasti memasak semakin bahagia dan semangat. Yg pasti semua produk teka lebih menghemat gas dan listrik ya.

    ReplyDelete

Labels

#4TahunWB #AdaYangBaru #AksiNasional #Ayam #ayoketransera #BerantasObatIlegal #ChickenCrazy #Inspirasi #Motivasi #PocmapBlogCompetition #ProyekUjianAkhirNasional #SemangatBisnis #Sotoji #TolakPenyalahgunaanObat #TrainingEducator #TranseraWaterpark #WARKOP #WBSelfiePC #WeLoveWB #YukBisnis 2012 3 79 Tahun Sinar Mas about AFF Akik Aksi Nasional Anak Anak Kosan anak kostan Aneh Angker Aplikasi April April Mop Arlan Asia Travel asing Astra Internasional Asuransi Asuransi Astra ayat Bank Mandiri basa-basi bebas Bebaskan Dirimu bekasi Belitung berbagi Berita Bersama Bima Arya Bing Biografi Bisnis Bisnis Anak Muda blog blogger bogor bola Budaya Bule Business Cerita Cerita Lama Charity Chat Cinta Color Run cooking couple CSR CSR Mandiri CT Arsa Foundation Cuap-cuap deBlogger detikcom diary Dipersiapkan Download Dunia education Entertainment Entrepreneurs EPITECH 6 Event Explore Expo pendidikan dan teknologi Extreme Facebook Ferris Wheel Tertinggi di IndonesiaTiket Festival Fiksi Fiktif Order film Finance Food Football Foto Free Friend Fun Fun Run FWD Life Gadget Galau Galeri Gamer Games Garda Oto Digital Garuda Gaya Hidup Gear S2 Gede Mountain Gmail Good Morning Love Google Gosip Gunung Gede Hard Rock Hari Besar Hari Jadi Bogor Harry Potter Harry Potterr Hewan Hiburan Hikmah HokBen hujan human Ibu IdBlogNetwork Indonesia Info Inovasi Terbaru Inspirasi International Internet Islam Jakarta Jakarta Marathon Jaman jelek jendela Jokowi Journey JSkyFerrisWheel Kalimat Kampung Inggris Kanan Karya Keajaiban Dunia kebiasaan Kekinian Kematian Kembar Kemenangan Kementrian kempali Kencan Kenyataan Kesadaran Kesehatan kesetiaan Keuangan Kincir Raksasa Kiri kitchen appliance komodo Kompetisi Kosan Kostan kurban kursi Layanan Layanan Garda Oto Digital Lifestyle Linkungan love Lucu Mandiri jakarta Marathon manfaat manusia Marathon Media Mekkah Menakutkan Mesin Pencari Mimpi Mite Catcher Mobile Modern Mosquito Catcher Motivasi Muara Gembong Muda Multilevel Marketing Museum My Generation Narnia nasehat Ngakak ngenes notes Novel Nusantara Ofline Olah raga Online Store Pancasila Pancasila Sumber Inspirasi Maju Papua Parodi Pasangan Pasta Pemerintah Penakluk Penemuan Pengalaman Pengetahuan Penyanyi People Perantauan Peringkat Photo Plasmacluster pocmap Poconggg PojokWB Populer Presiden Produk Produk Inovasi Program Sekolah Ramadhan Rekor Muri Resolusi Juara Resolusi Juara 2012 Review Running Samsung Samsung Gear S2 San Remo Sandiaga Uno School Sedikit Pengecualian Sekolah Semangat Semangat Bisnis Seminar Sharp Indonesia Siap Sinar Mas single Sinopsis Smartphone SMK Sotoji Sport Sukses Surat Surat untuk WeBe Syariah Takumi Quality tampan Tantangan Tantangan Pojok WeBe Teka Teka Indonesia Teknologi Teman Tempat Terungkap Thanks To tidur Tips tiruan Tours Tradisional Travel Trip Tutorial twitter UAN Ucapan UKP PIP unik Urban Usaha Video Visit Volcano Wanita Wanita Berpengaruh Warung Blogger waterpark WeBe Who I'm I Windows wisata wisata air World WOW Yuk Yuk Bisnis

#Follower