Aug 10, 2017

Tunjukan Suara Merdumu Dengan Mengikuti Kontes di BIGO LIVE

Hei kamu,
Iya kamu,
Yang Jomblo hehe
Kalau lagi bosen di kosan, biasanya ngapain?
Mau stalking status pacar, ehh kan ga punya
Mau stalking status manan, hmm nanti malah pusing ga bisa move on
Mau ngopi bareng temen, kan di luar lagi hujan.

Jika diluar hujan, stalking mantan udah capek, stalking pacar ngga mungkin karena ngga punya, ada kesibukan lain yang bisa membuat pikiran ini happy yaitu mendengarkan musik sembari nyanyi-nyanyi yang sekeras mungkin biar bisa meluapkan kebahagiaan yang hqq biarpun tabrakan antara lagu yang aku dengar lewat handphone dengan nyanyian yang aku lantunkan.

Ngga peduli tetangga kosan juga jin iprit yang ada di kosan, toh lagi hujan yang pasti sekeras dan semerdu apapun aku nyanyi-nyanyi ngga akan terdengar oleh mereka dan kalaupun terdengar, mereka akan mendengarkan dengan sepenuh hati nyanyian merdu dariku hehe, tapi aku ngga sombong biar saat nyanyi bisa didengar sama orang-orang karena sifat sombong itu ngga baik. Dan tadinya aku mau ikut audisi nyanyi biar makin hedon, tapi aku ngga begitu, karena aku memberi kesempatan kedada kalian yang nyanyinya mungkin lebih bagus dari aku.

Nah kalau kamu suka nyanyi, terus ingin suara dan aksi kamu dilihat dan didengar oleh banyak orang, kamu bisa ikut kompetisi yang di selenggarakan oleh BIGO LIVE yaitu "The Voice of Bigo Live Indonesia".

BIGO LIVE?
Ya, kamu pasti udah tahu kan, itu aplikasi siaran video streaming terkemuka yang didirikan pada bulan Maret 2016 dan berkantor di Singapura yang berkomitmen untuk membangun komunitas penyiaran video sosial dunia terkemuka, dan aplikasi ini pun sudah digunakan di lebih dari 20 negara dengan lebih dari 150 juta pengguna.

Perlu kamu tahu, bahwa ini adalah kali kedua BIGO LIVE mengadakan kontes yang serupa yang bertajuk The Voice of Bigo Live Indonesia Sesion 2 yang akan mengadirkan banyak kontestan yang bertalenta. BIGO LIVE mengadakannya lagi karena pada tahun lalu antusiasme peserta sampai membludak hingga pada tahap audisi mencapai 10.000 peserta.

Wow, wow, wow, makanya kamu jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti kontes video ini dan aku berharap kamu bisa memenangkanya.

Nah, The VOIVE LIVE  Season 2 mulai audisi tanggal 1-14 Agustus 2017. Artinya sekarang kamu sudah boleh ikutan untuk memperebutkan ‘Top 50’. Setelah itu tanggal 17-21 Agustus akan dipilih lagi ‘Top 15’. Pada babak kedua yang berlakngsung tanggal  23-27 Agustus akan memperebutkan ‘Top 5’ talenta Indonesia yang selanjutnya akan bertarung di Grand Final pada 30-31 Agustus dan memperebutkan berbagai hadiah menarik dari BIGO LIVE. 

Terus apa hadiah yang akan kamu dapatkan jika kamu memenangkan kontes video di BIGO LIVE?
Pada tahun ini para jawara di BIGO LIVE akan mendapatkan kesempatan mendapatkan MacBook Pro, iPhone 7, Home Audio dan 5.000 ‘Golden List Points’ yang dapat digunakan pada platform BIGO LIVE, serta sebuah medali juara sebagai hadiah utama bagi pemenang pertama. Selain itu, semua peserta ‘Top 50’ dan satu orang individu berbakat yang mendapatkan  predikat  “Best  Voice  Award”  pun  akan  menerima  hadiah-hadiah  menarik  lainnya seperti 30.000 ‘Beans’ dan 5.000 ‘Golden List Points’.

Gimana? setelah disebutkan hadiah yang akan kamu dapatkan, apa masih ragu untuk ikutan The Voice of Bigo Live Indonesia Sesion 2?.

Daripada bengong, bingung, terus dingin karena diluar hujan, yuk ikuti kontes video ini dengan syarat berikut:
  • Masuk ke platform BIGO LIVE
  • Klik banner dari kontes ini


  • Mengisi beberapa informasi yang dibutuhkan

  • Follow akun instagram resmi BIGO LIVE yaitu @bigoliveid, lalu unggah video audisi dengan judul ‘2nd’ Voice of Bigo (Indonesia) dan tag @bigoliveid dengan hastag #bigovoice.

Dan perlu di ingat, ada beberapa hal mengenai isi dari video audisi sebagai berikut:
  • Konten video harus menampilkan penampilan bernyanyi, baik bernyanyi solo dengan atau tanpa musik, bernyanyi akapela, paduan suara atau dengan memainkan alat musik.
  • Genre lagunya sendiri tidak terbatas, selama video tetap terpasang hingga berakhirnya keseluruhan acara ini.
  • Hal terpenting, video yang diikutsertakan tidak mengandung konten diskriminasi, SARA, vulgaritas, penggunaan rokok dan pornografi
Yup, semuanya sudah aku jelaskan, jadi untuk kamu yang lagi dilanda kebosanan yang melanda, mending ikutan kontes video ini, supaya kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan yang lebih baik dari pada bengong nunggu hujan ngga reda-reda.

Good Luck
Share:

2 comments:

  1. Wahh boleh dicoba nih apkikasinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gih dicoba, audisinya ga harus ngojek dulu, krn pake aplikasi BIGO LIVE doang

      Delete