Aug 12, 2017

OMEN by HP Memanjakan Gamer di Indonesia Dengan Kualitas dan Performanya

Jomblo,
*deuh, lagi-lagi bahas jomblo, ngga bosen pak haji???

Oke kita bahas yang lebih menarik dan keren yaitu mengenai HP Indonesia yang akan memanjakan para gamer dengan produk terbarunya.

Pada 9 Agustus 2017 di Plaza Indonesia- Jakarta, HP Indonesia meluncurkan OMEN by HP, produk baru yang didesain khusus untuk memanjakan para gamer guna mendapatkan pengalaman bermain game yang powefull. Bukan hanya meluncurkan laptop gaming saja, melainkan beberapa perangkat dukungan lainnya yang menunjang kepuasan para gamer untuk bermain game.

Setiap perangkat yang tergabung dalam ekosistem OMEN by HP dirancang dengan fitur terbaik di kelasnya. OMEN by HP bukan hanya akan memberikan kebanggaan, namun juga mempersiapkan pengguna untuk mendominasi permainan. Pengguna bisa mengungguli lawan dengan grafis menakjubkan, kinerja perangkat lebih cepat dan kuat, suara yang powerful, dan fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Kemudian dalam peluncuran tersebut, hadir David Tan, President Director HP Indonesia, dalam sambutannya menyampaikan, “HP selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas teknologi terbaik. Oleh karena itu, kami perkenalkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru dari kami yang didedikasikan bagi seluruh gamer dan siap membantu mereka untuk mendominasi setiap permainan.”
David Tan, President Director HP Indonesia

Bukan hanya itu, David Tan juga menyampaikan bahwa ada dua hal dalam sasaran OMEN, memang tujuan utamanya menyasar para gamer untuk produk OMEN ini, namun HP juga menyediakan beberapa perangkat yang disiapkan bagi kaum millennial, karena ada hal yang menarik bagi kaum millennial ini, dimana kaum millennial tidak hanya berfokus pada kualitas produk, melainkan keseluruhan aspek yang terdapat dalam produk termasuk layanannya.

Hadir pula Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager HP Indonesia. Pada sambutannya, dia menyampaikan rincian dari ekosistem OMEN by HP ini. Seperti yang sudah disebutkan tadi, OMEN by HP bukan cuma meluncurkan laptop saja tapi juga compact desktop, accelerator, desktop, dan juga aksesorisnya. Semuanya telah dirancang sedemikian rupa dengan performa dan kualitas terbaik, desain agresif, serta harga yang sesuai dengan kualitasnya.
Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager HP Indonesia

Dan Edo pun menambahkan bahwa ada tiga kategori tipe gamer yaitu Casual Gamer, Competitive Gamer dan Hardcore Gamer, begitupun dengan OMEN by HP yang menghadirkan laptop untuk semua kalangan gamer juga para millennial.

Adapun produk dan perangkat  baru yang dihadirkan HP dengan mengacu pada tema Dominate The Game sebagai berikut:

New OMEN Gaming Family:  Kekuatan Performa untuk Mendominasi Permainan
OMEN by HP Laptop – Terinspirasi dari Desain Pesawat Tempur dan Pesawat Luar Angkasa dengan Teknologi Terdepan.

Laptop OMEN by HP 15 dan OMEN by HP 17 diciptakan dan didesain ulang pada tahun 2017 untuk menyasar para gamer, dengan kemampuan ekspansi lebih besar, port tambahan, serta kompatibilitas VR yang lebih baik. Hasilnya, sebuah PC dengan kinerja prima yang dikemas dengan kemampuan gaming yang luar biasa, untuk membantu para gamer bermain dimana pun.

New OMEN by HP Desktop – RIG Terbaik Untuk Memenangkan Setiap Pertempuran (coming soon)


OMEN by HP Displays – Pentingnya Setiap Gerakan dan Framerate

OMEN by HP Accelerator – Profesional di Siang Hari, Gamer di Malam Hari (coming soon)

OMEN by HP Accessories – Gear Terbaik untuk Mendominasi Setiap Pertempuran


Selain menampilkan beberapa produk Omen by HP, dalam peluncuran ini HP mengenalkan brand ambasador OMEN yang dipilih dari beberapa team gamer juga dari kalangan artis. Dan inilah  Brand Ambasador yang akan meramaikan industri game dalam negeri dengan mengenalkan OMEN by HP.
Brand Ambasador : Recca Esports, Boom ID, Donna Visca, Minesky Talent dan Cindy Monica.

Nah tak lupa kami ikut meramaikan peluncuran OMEN by HP dengan bermain game juga foto 360 yang HP sediakan untuk membuat kami heboh.

Dari pada bengong dan mupeng ingin memiliki berbagai perangkat OMEN by HP, mending kamu tongkrongin langsung ke toko online kesayangan kamu yang bekerja sama dengan HP Indonesia, karena Pre Order sudah dimulai pada tanggal 10 Agustus 20170, dengan kamu melakukan Pre Order, kamu bisa mendapatkan bonus-bonus yang diberikan oleh HP.




Share:

6 comments:

  1. Hadoh, kalo punya Omen by HP ini bisa nggak keurus suami dan anakku. Aku tinggal ngegame mulu. Hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli OMEN nya 3 aja trus Ajak main bareng lah suami sama anaknya hehe

      Delete
  2. Para gamer makin dimanjakan dengan hadirnya OMEN by HP ini, asal ingat waktu aja ya mas.. jangan sampai gara-gara kesyikan ngegame jadi lupa waktu.

    ReplyDelete
  3. Mana updatennya mas.. ? Bangun.. banguunn... hehe..

    ReplyDelete
  4. kalau bisa beli itu serasa istri ada 2

    ReplyDelete
  5. kalau ada yang ngasih udah kelar ah kuliah 'DO'

    ReplyDelete