Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Jun 10, 2017

Berbisnis Syariah Bersama K-Link

with 0 Comment
Jakarta 6 Juni 2017 | Dibulan Ramadhan ini, K-Link mengadakan serangkaian kegiatan yang bertajuk festival di bulan yang suci ini, yaitu Ramadhan Festival 1438 H di Menara K-Link Jakarta. Adapun rangakaian acaranya seperti Bazar, Demo Masak, Tutorial Hijab juga Seminar Bisnis Syariah.



K-Link Indonesia yang berdiri pada Mei 2002 adalah anak dari perusahaan K-Link Internasional yang didirikan pada tahun 2001. K-Link merupakan perusahaan industri yang bergerak di bidang Multilevel Marketing dengan berbagai produk yang berkualitas unggul, dan sampai saat ini K-Link sudah mempunyai 180 produk meliputi produk untuk menunjang kesehatan tubuh, kecantikan juga penunjang lainnya.  


beberapa produk k-link

K-Link menawarkan solusi hidup yang menujang keseharian hidup kamu, solusinya sebagai berikut
-Solusi Sehat dengan produk-produk yang bermutu dan teruji klinis,
-Solusi Sukses dengan marketing plan yang adil dan dapat diraih
-Solusi Cantik dengan produk perawatan wajah dah  tubuh serta kecantikan.

Selain menawarkan solusi hidup, K-Link juga memfasilitasi para wanita yang menjadi mitra K-Link dengan membentuk Leader Beauty Club (LBC) atau klub kecantikan leader wanita, yang fokus terhadap kebutuhan wanita seperti kecantikan wajah, tubuh, juga kesehatan organ intim kewanitaan  sehingga para wanita dapat meraih sehat, cantik dan sukses sekaligus. K-Link pun memiliki House of Beauty yaitu salon kecantikan dengan menggunakan produk-produk K-Link. Sementara ini House of Beauty ini baru ada di Menara K-Link Jakarta kemudian akan hadir di Ternate dan Jograjkarta setelah Bandung.





Dengan keunggulan-keunggulan K-Link melalui produk-produknya, pada Ramadhan Festival ini K-Link memperkenalkan kesyariahan berbisnis MLM di K-link dengan Marketing Plan nya.


Perkembangan Bisnis Syariah?
Bisnis Syariah mulai diformalkan di Indonesia pada tahun 1990-an, dengan berdirinya Bank Syariah yang berdiri atas keinginan masyarakat muslinm di Indonesia dan disetujui oleh pemerintah. Berawal dari Bank Syariah, kemudian bisnis syariah di Indonesia berkembang dengan lahirnya Industri Keuangan Non Bank Syariah, seperti asuransi syariah, gadai syariah, leasing syariah dan bertambah luas dengan lahirnya pasar modal syariah.

Bagaimana dengan K-Link?
Dalam perkembangan bisnis syariah ini, K-Link pun sudah terintegrasi dan memenuhi prinsip-prinsip syariah melalui bimbingan Ulama dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan adanya Dewan Pengawas Syariah (DPS) untuk K-Link Indonesia.

Seperti apa MLM Syariah di K-Link?
K-Link merupakan salah satu pionner MLM Syariah yang telah mendapatkan sertifikat syariha dari Dewan Syariah Nasional MUI pada tahun 2019 dan diperpanjang 2 kali pada tahu 2013 dan 2016 dan Kesyariahan K-Link pun masih bertahan sampai sekarang dan member K-Link yang mencapai sekitar 2 juta orang.

Kesyariahan K-Link terletak pada Marketing Plan yang dimilikinya, sistem penjualan langsung dan bebas unsur riba, pembagian bonusnya pun berlangsung adil tanpa konsep keuntungan terbesar didapat oleh upline. Walaupun setiap mitra memiliki mitra bisnis dalam jumlah yang besar tapi tidak melakukan penjualan, maka tetap yang mendapatkan keuntungan adalah si penjual produknya. Selain Marketing Plan nya, produk-produk K-Link pun halal juga dibutuhkan dan bermanfaat bagi kesehatan.

Bagaimana? Sudah ga ada keragu-raguan lagi kan mengenai kesyariahan berbisnis di K-Link?

Untuk Informasi lebih lengkap mengenai K-Link, bisa cek di website K-Link www.k-link.co.id

Dan jika kamu ingin bergabung sebagai mitra untuk menjalankan bisnis bersama K-Link, kamu bisa menghubungi email: klinklegal@gmail.com atau bisa langsung ke K-Link Tower di jakarta atau Stokist K-Link di kota-kota terdekat.
Dan kalau kamu mau kepo sosial medianya, bisa cek Instagram @klink_indonesia_official atau twitter @official_klink

0 comments:

Post a Comment

Labels

#4TahunWB #Ayam #ayoketransera #ChickenCrazy #Inspirasi #Motivasi #PocmapBlogCompetition #ProyekUjianAkhirNasional #SemangatBisnis #Sotoji #TrainingEducator #TranseraWaterpark #WARKOP #WBSelfiePC #WeLoveWB #YukBisnis 2012 3 about AFF Akik Anak Anak Kosan anak kostan Aneh Angker Aplikasi April April Mop Arlan Asia Travel asing ayat basa-basi bebas bekasi Belitung berbagi Berita Bersama Bing Biografi Bisnis Bisnis Anak Muda blog blogger bogor bola Budaya Bule Business Cerita Cerita Lama Chat Cinta couple Cuap-cuap deBlogger diary Dipersiapkan Download Dunia education Entrepreneurs EPITECH 6 Event Expo pendidikan dan teknologi Facebook Fiksi Fiktif Order film Football Foto Friend Gadget Galau Galeri Gamer Garuda Gaya Hidup Gear S2 Gede Mountain Gmail Good Morning Love Google Gosip Gunung Gede Hari Besar Hari Jadi Bogor Harry Potter Harry Potterr Hewan Hiburan Hikmah hujan human Ibu IdBlogNetwork Indonesia Info Inovasi Terbaru Inspirasi Internet Islam Jakarta Jaman jelek jendela Journey Kalimat Kampung Inggris Kanan Karya Keajaiban Dunia kebiasaan Kekinian Kematian Kembar Kemenangan kempali Kencan Kenyataan Kesadaran Kesehatan kesetiaan Kiri komodo Kompetisi Kosan Kostan kurban kursi Linkungan love Lucu manfaat manusia Mekkah Menakutkan Mesin Pencari Mimpi Mite Catcher Mobile Modern Mosquito Catcher Motivasi Muda Multilevel Marketing Museum Narnia nasehat Ngakak ngenes notes Novel Nusantara Ofline Olah raga Online Store Papua Parodi Pasangan Penakluk Penemuan Pengalaman Pengetahuan Penyanyi People Perantauan Peringkat Photo Plasmacluster pocmap Poconggg PojokWB Populer Produk Inovasi Program Sekolah Ramadhan Resolusi Juara Resolusi Juara 2012 Review Samsung Samsung Gear S2 School Sekolah Semangat Semangat Bisnis Seminar Sharp Indonesia Siap single Sinopsis SMK Sotoji Sport Sukses Surat Surat untuk WeBe Syariah Takumi Quality tampan Tantangan Tantangan Pojok WeBe Teknologi Teman Tempat Terungkap Thanks To tidur Tips tiruan Tours Tradisional Travel Trip Tutorial twitter UAN Ucapan unik Usaha Video Visit Volcano Wanita Wanita Berpengaruh Warung Blogger waterpark WeBe Who I'm I Windows wisata wisata air World WOW Yuk Yuk Bisnis

#Follower