Bergibah Secara Berfaedah

Jun 3, 2015

Kekinian, Anak Umur 5 Tahun Membeli Akik

with 12 comments


 
 
Bukan hanya Kamu para orang Tua yang memperlihatkan akiknya kepadaku, sehingga aku merasa iri karena itu.

Tapi kali ini aku bisa memilih apa yang aku inginkan.
Kamu, iya kamu, jangan melarangku untuk hal yang satu ini, karena aku ngga pernah melarang kamu juga.

Kekinian, anak 👶 berumur 5 tahun memilah batu yang masih berbentuk batang untuk dijadikan akik sesungguhnya,

Si anak: Bang yang ini apa namanya

Penjual: Itu Kalimaya de’

Si anak: Kalo yang ini bang?

Penjual: Itu Amerikan Sterr

Si anak: yang ini apa?

Penjual: Oh yang itu Bacan, #ehh adik ini mau beli apa pengen tau aja?

Si anak: Beli lah bang, yang ini aja satu bang, pas kan sama jari saya?

Penjual dengan sigapnya langsung membuatkan si adik batu akik nya,

Penjual: Nih dek udah jadi,

Si anak: Owalah si abang ni kenapa sih, ini kekecilan, tapi ga apa-apa deh, 200 ya bang,

Penjual: Oh ya deh,

Si anak: Nih bang, makasih yah.

Penjual: #ehh dek apaan ini? Ini mah 200 perak bkan 200 Ribu,

Si adik dengan sigapnya langsung lari dan si penjual kehilangan jejak si adik.

Penjual: Aduh dasar bocah, apes … Apes,

Itulah cerita untuk Kekinian Batu Akik di Indonesia, maaf saya gx bisa mengarang cerita yang benar, hehe makasih.

12 comments:

  1. Kurang panjang ceritanya bang.. adegan anak kecil di keroyok masa karna mencuri batu akiknya ga ada.. hhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ebuset, masa harus ada adegan anak kecil di keroyok masa?
      Emangnya begal?
      Tapi bisa juga yah, "anak kecil umur 5 tahun di keroyok masa, namun ngga mempan karena dia kebal" hahaha

      Delete
  2. Bang, batu akiknya satu. 200 ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, abang ini bukan penjualnya dek, tanya yg ada di sebelah abang dek.

      Delete
  3. Berarti tuh bocah jenius xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih gitu, sampe-sampe si abang penjualnya kehilangan jejak si bocah :D

      Delete

#Follower