Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Apr 27, 2015

Penghuni Yang Kembali

with 0 Comment

Hujannya Bogor terus deras ketika Gue menulis tulisan ini. Gue sangat minta maaf untuk kalian yang terus mengunjungi blog Gue ini, yang ternyata pas dibuka tidak ada apa-apanya, maaf pula jika kalian mengira bahwa Gue prustasi terus mati mendadak nelen pil "Vitamin C" se toples, maaf pula jika kalian mengira bahwa Gue udah mau niggalin kalian, maaf manteman.

*sambil pelukan*

Kalian boleh mengira sesuatu terhadap Gue, apapun itu, tapi  apa yang kalian kira ternyara salah. Gue masih hidup disini, di dunia ini. Bukan hanya hidup, tapi Gue masih sehat dan masih bisa nulis ini.

Gue sama sekali ngga berniat untuk menelantarkan kalian #ehh maksudnya menelantarkan blog ini, Tidak. Tapi apa boleh buat sesuatu menyerang Gue, ya menyerang kebebasan, dia adalah Tugas-tugas yang menumpuk yang harus Gue selesaikan, bukan hanya tugas kuliah tapi tugas hidup untuk mempertahankan hidup Gue.

*kalian ngerti apa maksudnya, kalo ngga ngerti jangan tanyakan Gue*

Disini di blog ini dan saat ini Gue memeluk kalian (maaf jangan samakan dengan Teletubies) untuk kembali melancarkan peredaran darah ini yang beku, untuk kembali menggerakkan jari-jari ini yang kaku, Gue kembali untuk menghuni blog ini.

Kalian pernah merasakan hal yang sama seperti ini?

Merasakan apa?

Ya sudah lupakan,

Hahh Gajelas.


Tadinya Gue bingung dengan blog ini, yang terlantar begitu saja tapi ngga sampe bulukan, hingga si Ilham mendatangi dan mengetuk kepala Gue, dan dia berkata "Woy, urusin tuh blognya, atau Gue Bunuh Lo"

Gue Shock banget dengar apa kata si Ilham, dan disaat itu pula Gue berpikir, dari pada Gue mati di bunuh si Ilham, dan ngga ada pilihan lain untuk kembali ngurusin Blog ini.


Ngga tau Gue harus ngomong apa lagi, ya sudah sampai disini aja yah.

Maaf untuk yang terakhir, Gue bukan Blogger, tapi Gue adalah sosok orang yang punya Blog ini.


Makasih.

 
*krik-krik-krik-krik******** 

*kemudian hening*

0 komentar:

Post a Comment

#Follower