Bergibah Secara Berfaedah

Jun 2, 2013

Perantauan Part 2 ( Bulan Pertama )

with 0 Comment
Wuidih,,,,

Sudah sebulan ini saya belajar dan bekerja bersama di Warung Nasi Lalapan Babeh, dan janji saya di minggu pertama lalu, saya akan mengupas hal-hal yang saya rasakan, juga yang saya dapatkan segala ilmu di lalapan babeh.

Oke, sudah ngga sabar yah, heehhe maaf yeh,
yeah, pertama saya akan mengungkapkan Unek-unek saya selama Satu bulan pertama >>

_ Hal yang utama yaitu, tetep rasanya memang terasa capek banget, tapi harus gimana lagi, toh saya emang harus menyelesaikan misi saya selama min 2 sampai 3 bulan untuk belajar atau untuk perantauan di kota orang.

_ Hal yang kedua adalah BATIN, saya merasakan kekuatan batin saya ditantang untuk memendam segala amarah yang memang harusnya dikeluarkan, tapi kalau amarah yg sy punya dikeluarkan semua, segalanya ngga akan beres dan mungkin akan sia-sia merealisasikannya.

Nah itu sebagian unek-unek yang saya rasakan.
Sekarang saya akan mengupas hal yang memang menarik di Lalapan Babeh,
 _ Lalapan Babeh dari hari ke hari pelanggannya Buanyak banget, sampe-sampe saya harus bolak-balik mondar-mandir dengan lelah yang berkepanjangan, yang alhasil para pelanggan membuat saya kesal dan kalo saya udah lelah dan kesal yah pastinya saya naik ke atas untuk istirahat dan rebahan sebentar hehehehe
_Nah, selanjutnya yang menarik adalah, sebenernya masakannya gitu-gitu aja, yang mungkin paling spesial adalah Pete, dan rasanya gitu-gitu juga, namun anehnya para pelanggan terus berbondong-bondong untuk bersiap menyantap makananya.  nih ada photonya diliat ya gan >>>


Oke deh, mungkin, untuk bulan pertama itu dulu ya gan, eh,, nah di akhir bulan pertama saya mencoba untuk pulang kampung dulu, untuk merasakan istirahat yang mendalam hehehe yang alhasil saya minta hak saya dan segera pulang ke rumah di kampung halaman, hehe, ya sudah nanti saya lanjut lagi di PERANTAUAN PART 2,, tetep setia dengan saya yah hehehe :D

Cipanas, 03 Juni 2013
Kamar idaman di Kampung halama

Rudi Apriadi's Corner

0 komentar:

Post a Comment

#Follower