Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Nov 8, 2012

Bikin Puyeng

with 1 comment
Hallo Bogor "APA KABAR" sebuah kata yg gw tuliskan untuk Lo semua yang ngerasa Temen gw maupun siapapun, mau yang ada di bogor atau manapun, yang pasti Lo harus jawab siulan gw,

Oke, ini adalah perjalanan perdana gw dimana gw on the way ke bogor pake Bus dan dimana gw start naik bus pada pkl 01:00pm untuk mencapai target waktu 04:00pm udah ada di TKP (lokasi), namun target itu kepeleset, karena di Perjalanan, jalurnya Macet yang dikarenakan adanya sistem Buka-Tutup yang pd waktu itu suasana jalur yang sedang TUTUP dan dibuka jalurnya pada pkl 03:20pm, alhasil gw harus sabar dengan sistem ini dan pastinya gw pun menghubungi yang lagi nunggu gw di TKP bahwa gw pasti Telat menuju TKP.
Jalurpun di buka dan pastinya sang Pesawat #ehh Bus meluncur lagi dengan laju yang lamban, alhasil di 04.20pm gw nyampe di Ciawi, dan tak lupa pula untuk turun dari Pesawat Bus dan setelah itu kemana lg,^&%$%&^@% Gw bingung .

Yah itulah yang bikin gw Bingung, berangkat pake Bus jurusan Ciawi, dan setelah di Ciawi gw gx tau harus naik apa lagi dengan tujuan gw harus bertemu yg Namanya BOTANI, .


Lah dgn itu gw pun tanya ke orang di terminal Ciawi yang sedang berkeliaran yang mungkin ada artinya, nah gw tanya ke orang itu 

A : "misi, mas kalo mau ke BOTANI pake mobil mana yah?" 
si mas pun jawab 
Q "tuh yg mobil biru jg bisa" 

nah dgn itu gw pun langsung naik angkutan umum yang warnanya biru-biru gimana gitu, pas di pintu nya gw melangkah dan langsung bilang ke pilotnya Supirnya 
A: "bang, ke Botani?" 
dia pun lantas jawab 
Q: "bukan toh mas, . Kalo ke Botani cari ja yg 01" 

*Semprul gw salah naik pesawat Angkot dan yang paling semprul lagi yang ngasih tau gw untuk naik mobil warna biru* 

Dengan itu gw pun cari-cari angkot yang ada 01 nya,
nah gw pun akhirnya nemu tuh angkot dan lagsung CapCus dah,

Duduk si sebelah kursi kanan yang kurang nyaman karena ngga kerasa keempukannya,
Ketemu dengan yang namanya "BOTANI", dan gw pun langsung angkat pantat dan keluar dari angkot yang tak lupa untuk sedekah kepada si Pilot, dan si Pilot yang pasti ngga bilang Makasih *Lupakan*



Seletah gw berangjak di Botani, ternyata gw di telpon sama temen gw, alhasil ternyata gw salah turun, yang dimaksud di BOTANI nya itu di tamannya, dan Gw malah ke super mall nya,, Slekedepttttt,,, gw pun berjalan ke tamannya nah bertemu dengan orang yang memang benar-benar udah menunggu 3 jam yang lalu,, langsung dah gw di interview ngga karuan,,

oke hanya itu kebingungan gw yang super kuper ngga tau daerah BOGOR,, Bogor emang Semprulllllllllll...


Jujur Lo Seharga 20.000

with 1 comment
Gw merasa bersalah akan keadaan ini, padahal gw yang sudah merugi, tp kenapa gw yang ngerasa salah? Sulit di buktikan, sampe-sampe gw minta maaf pada bokap dan temen gw, . Krn bokap yg sudah maki-maki ke temen gw dan sebaliknya temen gw yg di maki-maki bokap gw,

Barang gw yg seharga 20rb hilang ntah kemana, gx tau gw yg salah nyimpen ato gmn, tp gw udah yakin bahwa gw emang nyimpen di tempay yang biasa gw simpen, tapi tak apalah, gw pikir positif ja, mungkin gw salah nyimpen, namun bokap gw ngotot bahwa ada yg ngambil, yaitu tetangga sebelah skaligus tmen gw juga.


Sehari setelah berang gw ngilang, gw masih cari-cari kesana-kemari, tp gx ketmu juga, 2 hr sama belum ketemu, 3hr gw penasaran, mungkin emang temen gw yg ngambil, kemudian dengan tekad gw, gw pun ke kamarnya dan gw langsung geledah lemarinya, . Tetep gx ada, nah alhasil gw liat tas kecilnya, nah gw gledah pula lah, yeah bener, brang gw yg harg 20rb yg emang gw butuhin dan emang susah banget ngedapetin barangnya, yeah terpaksa gw ambil aja tanpa pemberitahuan temen gw, mungkin dia malu dengan barang yang dia ambil, lah gw ambil kembali. . . 

Impas masalahnya, namun dengan itu gw hargain Kejujuran dia dengan harga 20rb, yg awalny gw percaya banget dia gx ngambil, namun setelah di gledah, Kejujuran Lo gw hargain 20rb, murah bener, tapi itulah, lo, . .
maaf, mungkin masalah harga yang relatif ringan banget (20.000), tapi yang gw kesel tuh dia ngambil barang ngga bilang-bilang yang pasti bisa dibilang nyuri, dan kalo udah nyolong kayak gitu, nanti kebiasaan kan,, lah sudahlah, yang pasti sudah,, ya sudah.

Sekian dengan 20rb yang kembali ke tangan Gw, yaitu suatu barang yang memang sulit gw dapet,

#Follower