Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

May 11, 2012

KANAN KENA, KIRI KENA, #suasanaKURANGberuntung

with 8 comments

"Kanan kena, kiri kena", "kanan WAW, kiri WOW", "kanan ihh, kiri uuh",


Gue apes banget hari ini, tidur di kamar hotel Sekolah "EDUTEL" Gue dengan kasur yang ngga begitu luas, Gue tidur diantara kedua temen gue, . Dengan pose tidur mereka yang kurang mengenakkan di pandang bagi Gue yang Memang Gue lah yang kurang beruntung saat itu,


Gue di DEMPET, di GENCET, Hampir PENYET dan terpaksa Gue harus mengendus-endus hidung Gue karena pose Tidur mereka dgn tangan yg lepas dan Ketek yang dilebarkan ke atas kepalanya, "WOW" banget, Gue pun menciun aroma-aroma yang tidak begitu istimewa bagi Gue, . .


Gue pun harus menahan hidung gue karena aroma yang menyengat di ketek mereka, . .

Memang sudah nasibnya Gue tidur di antara mereka, jadi Gue pun tidur dengan pose tangan kanan mencet idung, dan kedua kaki menutupi kedua telinga, kebayang kan ribetnya pose tidur Gue, yah itulah Gue, dari pada Gue mati karena aroma-aroma dari ketek mereka kan, ya sudah Gue terpaksa pula menutup lubang-lubang di tubuh yang menurut Gue aroma-aroma ketek mereka yang mungkin masuk pada lubang-lubang yang ada di daerah kepala Gue >> lubang hidung dan lubang telinga, hehehe

Nasib, nasib tambah apes banget, tapi anehnya Gue tidur nyenyak yang alhasil ketika alarm harusnya terdengar keras, lah ini ngga ngaruh bgt, ketika alarm berbunyi begitu lama, Gue pun mematikannya dan tidur lagi dengan pose "TANGAN MENCET HIDUNG, KAKI MENUTUP TELINGA"


1 Mei 2012

Edutel SMKN 1 PACET-CIANJUR

8 comments:

  1. selamat bersenang-senang
    dan menikmat ya
    hehehehehehe

    ReplyDelete
  2. Haha, boro2 senang tp malah tersiksa, . . :-(

    ReplyDelete
  3. Huh, ada yg seneng neh kalo gw apes, .

    ReplyDelete
  4. ribet banget yak.. :D
    bagaimana bisa ya... #ikutngebayangin

    ReplyDelete
  5. #WeBe yang hanya #ikutngebayangin aja udah ribet banget kan gimana posenya?
    Apalagi Gue yang emang ada dalam pose "TANGAN di Hidung dan KAKI di telinga"

    thanks WaroengBlogger udah kunjung, .

    ReplyDelete
  6. Hehe, thanks udah kunjung, . . :-D

    ReplyDelete

#Follower