Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

May 23, 2012

Ternyata Gue Bisa ENGLISH

with 6 comments

Antara Gue dan Hoffmann


When I work at #SecretBaseCamp , Im so bored and when I bored, I go to open #SocMed for see and Talking2 with any friend, and when I open and then I see My Old Friend, and I go to for Chat wit His,,, 

 See My chat room>>>>>>


  • Rudi Apriadi
    • Hallo, How are you???
      You know me??? Im from Indonesia YUM
  • Miriam Hoffmann
    • Hey! I´m fine! and you? Sure, I know who you are
  • Rudi Apriadi
    • yeah Im fine too,,
      you remenber about Childrens Village??
  • Miriam Hoffmann
    • Yes of course! It was a great time! And its funny, because a few minutes ago I looked after the photos I took in Cipanas
  • Rudi Apriadi
    • Yeah,,, miss you,,
      I still learn english,, so sorry if mu english so bad,,,
  • Miriam Hoffmann
    • Your English is good!!!
    • So, what are you doing all day long? Are you still living in Cipanas?
  • Rudi Apriadi
    • wow thanks,,,

      I miss you miriam,, when you still at YUM, I cant speak english, so I never talk english to you,, sorry
  • Rudi Apriadi
    • Im doing help my teacher
    • Yaeh I still at Cipanas
  • Miriam Hoffmann
    • Hey, it`s okay My bahasa was very very bad
    • Is it Mr. Cecep?
  • Rudi Apriadi
    • No Mr cecep,, Im Rudi, a child at Children Village
  • Miriam Hoffmann
    • Yes, I know...but you wrote, that You are helping your teacher an I want to know, if this teacher is Mr. Cecep from Cipanas?
  • Rudi Apriadi
    • hmmm not helping Mr Cecep but Im helping my teacher at Vocational High School
  • Miriam Hoffmann
    • that sounds great
  • Rudi Apriadi
    • hmm,, Im available now, so Im helping any people,,
  • Miriam Hoffmann
    • Fine!!! How old are you now?
  • Rudi Apriadi
    • Im still 18 years old,,,
      hmm what ar you doing now??
  • Miriam Hoffmann
    • I am working in a Orphanage here in Germany It`s somethink like YUM
    • sorry, I have to work now.... have a nice day!
    • bye bye!
  • Rudi Apriadi
    • Wow,, so good,,
      hmm I just want know...
      Do you still smoke???
      at Cipanas I always see you when you smoking,, sorry,,
  • Rudi Apriadi
    • bye,,
  • Miriam Hoffmann
    • yes, I´m still smoking
  • Rudi Apriadi
    • hmm,, next for letter,, if you want work,, sorry,,
      see you letter,,
  • Miriam Hoffmann
    • see u :
  • Rudi Apriadi
    • thanks for today

 Wow cuap-cuap pake english,, ternyata gue bisa english hahahaha 
Gue langsung nyoba Chat dengan teman Lama Gue yang emang dulu Gue gx pernah bertegur sapa,, tapi Gue tau gimana dia sebenarnya,, yang suka ngerokok, yang suka bawa lotion tangan (takutnya ada kuma) dan setiap kali salaman sama orang gx dikenal, setelahnya dia langsung membersihkan tangannya,,,

Gue, Gue perna salaman dengannya,, eh ketika salamannya udahan,, Dia langsung membersihkannya, Gue merasa tersinggung,, ketika itu, tapi tak apalah,,,,

Dan kebiasaan si Hoffmann adalah Merokok di kala pagi dengan menghabiskan 1 pack dalam sehari, gileee bener,,,

May 17, 2012

WOW #HARDIKNAS di #KEMDIKBUD

with 7 comments

Wow,

Gw harus bilang wow saat ini, karena Gw tertodong untuk ikut serta dalam acara Pameran #HARDIKNAS di #KEMDIKBUD Senayan-Jakarta.

Dimana even exibition ini adalah sebuah acara terakhir Gw bersama SMKN 1 PACET karena mungkin suatu saat nanti kalo ada acara seperti ini Gue sudah tidak akan di ajak atau tidak diperbolehkan mengikut serta bersama SMKN 1 PACET, kenapa seperti itu? Karena Gue udah mau lulus UAN dan setelah UAN, Diri Gue sudah tidak ada urusan lg dgn acara2 seperti ini atau dalam hal belajarpun Gue ditidakperbolehkan soalnya udah keluar dari permasalahan sekolah hehehe

Acara ini memang acara besar atau acara tahunan yang baru kali ini SMKN 1 PACET ditunjuk untuk ikut serta memeriahkan #HARDIKNAS di #KEMDIKBUD

Langsung aja ke cerita atau #cuap2 Gue dari awal ada di tempat sampe akhir di tempat, .

Yeah, abis dempet-dempetan di kamar hotel EduTEL, di jam 2am kamarnya ada yang mengetuk 3 x, dan pas di buka #ehh Seorang Guru yg bernama Bpk Usep *guru pertanian* berkata "gimana udah siap? Yuk kita berangkat"
Gue pun menjawab "sekarang pak?"
"ya, sekarang"
"oke pak"
dengan mata yang masih beler dan sipit ngga karuan, Gue pun bergegas ke Toilet u/ mencuci muka supaya muka Gue lebih merona haha

Gue bersama teman Gue langsung keluar hotel dan bergegas pula menaiki sebuah mobil untuk beranjak ke acara #HARDIKNAS , di perjalanan, Gue gx sempet menoleh ke kanan maupun ke kiri, karena pas duduk di kursi mobil, tidur yg Gue punya di lanjut,

Dan tiba-tiba mobilnya pun tiba di tempat >> #KEMDIKBUD senayan
ketika tiba, gue langsung bergegas ke luar mobil, tersipu malu, langsung gesek2 mata dengan kedua tangan yang entah gue ngga tau, yg Gue gesekkan ke muka Gue, tangan Gue atau tangan temen Gue, atau tangan si pilot? Yah Lupakan

tiba di tempat Gue pun langsumg ngeCheck gadget Gue untuk memastikan jam berapanya, ternyata baru jam 4.20am,
Gue dan temen gue selonjoran d tempat parkir karena duduk di mobil ternyata terasa capek dan pegel, alhasil selonjoran pun adalah ideu terhebat saat itu,

4.40am adzan subuh pun berkumandang dengan keras terdengar oleh banyak telinga di saat itu banyak org2 yg juga ikut selonjoran ria.
Gue pun bergegas mencari dan menemukan mesjid yg terlihat begitu kecil karena di himpit gedung2 yang mencoba mencakar langit,

tiba di depan mesjid, Gue pun merasa mules, dan bergegas pula mencari toilet, eh pas ketemu toilet, gerbang yang menuju toilet tertutup rapat dengan tambahan gembok yg begitu besar, dengan itu gue pun menahan rasa mulesnya, dan langsung berwudhu, juga shalat subuh berjamaah, .

#ehh pas keluar mesjid, ada seseorang yang juga mencari toilet karena diapun merasakan hal yang sama yaitu mules dan hal yg paling mengagetkan lagi, mulesnyapun kayaknya udah di ujung tanduk, dia mencari2 tempat2 yang menurut dia lazim u/ membuang rasa mulesnya, kemudian dia pergi ke tempat wudhu, dan membaca papan larangan yang berisi "TEMPAT WUDHU, DILARANG BUANG AIR KECIL ATAUPUN BUANG AIR BESAR DI SINI"
dan dia pun berpikiran u/ melanggar dr papan larangan tersebut, #ehh ada satu hal lagi, di dekat tempat wudhu terdapat bolong kecil yang dia lihat, . Alhasil karena kalau kelamaan mikir, terus mulespun semakin menjadi, dia pun PUP di bolong kecil yang dia pikir lazim u/ di Pupin haha, dengan suara "Pret,prett,preeet, burusuttt", Gue dan teman gue pun mendengarnya, ugh . . . Hal yang begitu absurd, tp tak apalah lagian Toiletnyapun terkunci,

Alhamdulillah rasa mules dia pun hilang dan langsung bergegas u/ shalat subuh sendiri, . .

#KEMDIKBUD SENAYAN JAKARTA
2 MARET 2012

May 11, 2012

KANAN KENA, KIRI KENA, #suasanaKURANGberuntung

with 8 comments

"Kanan kena, kiri kena", "kanan WAW, kiri WOW", "kanan ihh, kiri uuh",


Gue apes banget hari ini, tidur di kamar hotel Sekolah "EDUTEL" Gue dengan kasur yang ngga begitu luas, Gue tidur diantara kedua temen gue, . Dengan pose tidur mereka yang kurang mengenakkan di pandang bagi Gue yang Memang Gue lah yang kurang beruntung saat itu,


Gue di DEMPET, di GENCET, Hampir PENYET dan terpaksa Gue harus mengendus-endus hidung Gue karena pose Tidur mereka dgn tangan yg lepas dan Ketek yang dilebarkan ke atas kepalanya, "WOW" banget, Gue pun menciun aroma-aroma yang tidak begitu istimewa bagi Gue, . .


Gue pun harus menahan hidung gue karena aroma yang menyengat di ketek mereka, . .

Memang sudah nasibnya Gue tidur di antara mereka, jadi Gue pun tidur dengan pose tangan kanan mencet idung, dan kedua kaki menutupi kedua telinga, kebayang kan ribetnya pose tidur Gue, yah itulah Gue, dari pada Gue mati karena aroma-aroma dari ketek mereka kan, ya sudah Gue terpaksa pula menutup lubang-lubang di tubuh yang menurut Gue aroma-aroma ketek mereka yang mungkin masuk pada lubang-lubang yang ada di daerah kepala Gue >> lubang hidung dan lubang telinga, hehehe

Nasib, nasib tambah apes banget, tapi anehnya Gue tidur nyenyak yang alhasil ketika alarm harusnya terdengar keras, lah ini ngga ngaruh bgt, ketika alarm berbunyi begitu lama, Gue pun mematikannya dan tidur lagi dengan pose "TANGAN MENCET HIDUNG, KAKI MENUTUP TELINGA"


1 Mei 2012

Edutel SMKN 1 PACET-CIANJUR

#Follower