Dec 16, 2011

Single atau Jomblo??? Nih Gue punya tipsnya

Eh Lo tau kan kalo Gw itu Single, Gue itu single loh, bukan jomblo,, kalo Single itu Prinsip, dan Jomblo itu Nasip,,
Udahlah jangan ungkit-ungkit lagi kalo Gue itu Single ataupun Jomblo, yang pasti Ngga penting buat Lo semua,, 


Gue punya beberapa tips buat para Single/Jomblo di luar sana, biar Single/Jomblo tapi tetep eksis, Bro’!

1. Nikmati Kesendirian
Ngga salah koq untuk menyendiri sesekali. Buat Lo yang baru putus, Lo bisa jadiin waktu kesendirianmu untuk mengintropeksi diri. Coba renungkan dan pikirkan apa-apa aja sih penyebab Lo dan pacar putus, sehingga untuk dengan yang lainnya tidak akan seperti itu lagi. Di sini Lo bisa berbenah diri kembali.

2. Bergaul dan Tebar Pesona
Setelah Lo renungkan dan mulai berbenah diri, akan terasa lebih bahagia kalo orang-orang melihat Lo menjadi ‘Lo yang sekarang’ tentunya. Rasanya kayak jadi barang baru lagi gitu loh. Hehe.
Tentunya ngga asik kan kalo tetep ‘menyendiri’ aja, apalagi kalo Lo ‘menyendiri’-nya untuk intropeksi diri seperti yang diuraikan di poin nomor 1. Oleh karena itu, tetaplah bergaul dan bahkan Lo harus semakin gencar – asal jangan membabi buta aja. Tau kenapa? Analisis Helda adalah: kalo Lo punya pacar pastinya Lo lebih fokus dan bahkan jauh lebih fokus terhadap si do’i, kalo udah gitu temen-temen Lo juga beralih dong. [Dari analisis ini juga bisa diambil kesimpulan bahwa kalo Lo udah punya pacar, jangan ngelupain temen, biar ntar kalo dah jadi Single/Jomblo kaga kesepian. Haha].
3. Jadilah Single/Jomblo Bahagia yang Berkualitas!
Single/Jomblo bahagia yang berkualitas, ini dia! Tips jadi Single/Jomblo bahagia di poin kedua bakal makin klop kalo ditambah dengan berkualitas, bener nggak? Iya dong. Kalo Lo tebar pesona dan bergaul, tapi Lonya ngga ada apa-apanya, ya sama doang – KOSONG!
Lo bisa jadi Single/Jomblo bahagia yang berkualitas, dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang meningkatkan produktivitas tentunya, seperti melakukan hobi Lo, membaca, olahraga atau mungkin blogging! Waah.. Pasti bakal seru tuh, apalagi kalo Lo bisa ‘menghasilkan sesuatu’ dari aktivitas yang Lo lakuin. Jamin dah… Orang-orang bakal salut sama Lo, dan cowok-cowok juga bakal melirik.
Intinya, ngga usah takut buat jadi Single/Jomblo! Kan ada tips jadi Single/Jomblo bahagia, dan semoga Lo bisa jadi Single/Jomblo yang sedia intropeksi diri, Single/Jomblo gaul, dan Single/Jomblo bahagia yang berkualitas.




Share:

0 komentar:

Post a Comment