Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Dec 11, 2011

Kita Punya Kembaran Gaib

with 0 Comment

Eh Lo pernah denger ngga kalo kita (manusia) punya kembaran Gaib??? Gw juga baru denger sih, dan katanya bener, tapi kalo misalnya bener,, gimana yah??? 


Nah,, Gw kasih tau deh caranya kalo Lo pengen bener-bener TAHU Kembaran Lo,,
Ada beberapa langkah kalo Lo pengen banget ketemu KEMBARAN Lo, Pangtengin aja cara-caranya dan Ikuti langkahnya,,

1. Cabut 7 helai rambut kepala #KepalaLoPastinya.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki #PastinyaKukuKakiAtauKukuTanganLo

3. Terus Lo simpan semua di sehelai kain putih #ApaAjaYangPentingPutih

4. Udah gitu  gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.

5. Ambil jeruk purut, satu aja #GakUsahBanyakBanyakRugiNantinya, Kemudian Lo peras sampai habis #YangDiPerasJeruknya, awas jangan sampai salah #MEMERAS.

6. Air perasan tadi Lo tetesin di gulungan kain putih. Gulungan kain tadi Lo taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.

7. Tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Lo dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri.



Good Luck





0 komentar:

Post a Comment

#Follower