Bercerita untuk Semangat yang Berbeda

Nov 15, 2011

EPITECH 6 Seru Banget

with 0 Comment
Hahahaha,, sesuatu,,
Gue dipilih oleh Guru Gue sebagai peserta EPITECH 6 di tasik,, selain itu pula, Gue salah seorang perwakilan untuk mengikuti hal tersebut, ,, dari beribu-ribu anak di SMK Negeri 1 Pacet, ternyata yang terpilih hanya 2 orang yang pasti Gue "Rudi Apriadi XII TPHP dan R. M. Ikhsan X TPHP"

hahaha,, ke Surabaya nga jadi,, jadinya keee TASIKMALAYA,,, dalam rangka EPITECH 6 "Expo Pendidikan dan Teknologi" dan hal itu terTANYAkan oleh seorang teman saya @FziRahman , dan yang gambarnya kecoa itu,, gue @roedzdymond ,,, hahaha promosi,,,


kata Surabaya masih terngiang-ngiang di telingaku, karena waktu aku di ajak ke surabaya,, eh ternyata ngga jadi, dan akupun jadinya ke TASIKMALAYA,, ngga apalah,

Dan temen saya yang berUSERNAME @FziRahman ntu jadinya ke Lombok,,,,

yah,, alhamdulillah gue ngga iri,, hahahaha karena gue juga ke TASIK hahaha,,

kalo dipikir-pikir seru juga ikutan acara kayak gini,, pokoknya seru dah,,,


seruuuuu,,, kamis-minggu ane ada di TASIK #epitech6 "expo pendidikan dan teknologi" ,,, ,, 
seru banget, ketemu banyak temen baru,, meski mereka gx nganggap ane temen mereka,, tapi mereka pasti nganggap lah ato harus lah,,, gx mungkin ngga, soalnya ane dah jelasin semua tentang TPHP dan Produk di TPHP,, seru banget,,, sekalian ngelatih mental ane dalam hal,,,, speaking,, confidence,, apapun lah,,,
pokoknya seru dah,, dan kalo ada acara kayak gini lagi, aku pengen dong jadi yang ke-pilih,,, pengen bangetz, dan ngga puas,,

Serrruuuuuuuuuuu bangket lah, di EPITECH6 yang bertempat di SMK N 2 TASIKMALAYA, saya bercakap-cakap dengan banyak orang dan paling bosennya lagi,, orang TASIK ngga tau apa itu "LOKATMALA" dan gue harus abis-abisan ngungkapin LOKATMALA tiu apa,, sampe-sampe tenggorokkan gue kekeringan,, dan sesuatu banget airpun keabisan,, haghjksagugbrq tapi tak apalah,,, yang penting HAPPY hehehe

hehe kalian pasti pada ngiri  dah,,,


dan ada satu hal lagi yang gue demen, yaitu gue sukses membuat banyak orang membeli produk yang gue promosiin,, selain itu juga, orang-orang percaya apa yang gue omongin, "padahal gue ngomongnya ngasal" dan "asal caprukzzz lah,," yang penting semua orang yang bertemu dengan gue, harus beli produk gue,, WAJIB,, #pemaksaanHEBAT



11, 12, 13 November 2011

EPITECH 6 "Expo Pendidikan dan Teknologi" 

SMK N 12 TASIKMALAYA






0 komentar:

Post a Comment

#Follower