Bergibah Secara Berfaedah

Dec 17, 2010

Indonesia Menang, Suporter Senang

with 0 Comment
Hai gan,,,,, mau tau ngga, pendukung Timnas terbius oleh permainan Bambang Pamungkas cs. Saking semangatnya, pendukung pun tergoda menyalakan petasan dan mercon di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno, tempat Filipina melawan Indonesia dalam Piala Asean Football Federation (AFF). Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sudah pasti risau, apalagi Menpora Andi Mallarangeng.

Mekipun aku nggak ikut nonton langsung di stadion, akupun tak kalah terbius oleh para pemain timnas Indonesia dengan itu akupun besorak untuk mendukung para timnas, selain itu pula, aku melempar-lemparkan apa yang ada di dekatku ke Televisi yang aku tonton itu, saking semangatnya aku menionton ntu AFF, sampe-sampe Indonesia menang dengan perolehan Gol 1-0 lawan Fhilipina, dan nggak kalah penting lagi ni gan, TV yang aku tontonpun langsung mati dan ada kerlap-kerlipnya, wah kenapa ntu TV, apa mungkin itu hadiah atau di Gelora Bung Karno lagi mati lampu, eh mau bggak, padahal itu TV yang aku tonton rusak dan meledak Duarrrrrrrrrrrrrrrrr. "uh sorry mOm nggak sengaja"

"Saya imbau kepada masyarakat semuanya yang datang ke stadion dan yang lafgi pada nonton bola di TV, jangan membawa petasan, jangan memainkan petasan, terus jangan bantung ntu TV, apalagi dibentingnya dengan cara ngebantingin si ade kecil kita, Uch jangan Dwechhh.. Kita menonton saja dengan rapi," kata Andi usai pertandingan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turut menyaksikan pertandingan itu, sehingga petasan yang saling bersahutan membuat petugas keamanan ikut sibuk, apalagi para ibu yang yang bimbing anaknya juga marahin anaknya, jangan dech
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.........................

0 komentar:

Post a Comment

#Follower