Bergibah Secara Berfaedah

May 24, 2010

with 0 Comment
Sabtu 8 mei 2010
Numpanxxx part 2
Tes penerimaan siswa baru akan dimulai pagi ini sekitar pukul 08.00 wib, tapi aku sebagai siswa yang beberapa bulan kedepan akan menjadi senior bagi siswa baru, mempromoskan jurusanku dengan cara memperlihatkan berbagai produk yang telah dihasilkan olehku.
Akupun berhasil mempromosikan jurussanku teknologi hasil pertanian dengan segala produk-produk yang mungkin aneh dikalangan siswa baru karena produk ini memang sangaaaaaaaaaaaaaaat baik uch baik, lebayyyyyyy.
+13.30, aktivitas sekolah selesai, aku dan semua muridpun serempak untuk pulang kerumahnya masing2. Biasanya kalo aku pulang, aku suka numpang sama temenku yang pake ojek tapi kali ini memeaannggggggggg beda dan ini pertama kalinya yang beda, aku bersaama dua teman cw pulang dan tadinya ne akutuh mau jalan kaki soalnya temen co yang punya motor kgk skull, tapi dengan adanya dua teman cw ku, akupun diajak untuk pulang bareng ma tu dua cw.
“ ayo die, ayo ikut aku,”
“ kmna? ngak ach”
“Ech ayo ikut aku”
Dan akupun ikut sama dua cw dengan menaiki sebuah mobil sedan jemputannya. Ketika aku masuk ke mobil itu, dihatiku bertanya-tanya, siapa dia? siapanya teman cwku?, disitu aku bertanya-tanya di dalam hati karena saat aku duduk di jok kursi mobil itu, aku gax ngomong sedikitpun karena aku malu banget soalnya aku gx pernah naik sedan jemputan temenku dan ini kali pertamanya aku duduk di kursi jok yang super empuk di mobil sedannnnnnnnnn, uch aku norak banget sih, dasar norakkkkkkkkk.
Emang aku orang noraakkkkkkkkkkkkkkkkkkk….

0 komentar:

Post a Comment

#Follower